Jadwal Jam Tayang West Ham vs Arsenal 16 April 2023: Line Up, Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Mana?

- 16 April 2023, 09:32 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal jam tayang West Ham vs Arsenal Liga Inggris hari ini 16 April 2023: line up, link live streaming siaran langsung TV mana?
Ilustrasi. Uraian jadwal jam tayang West Ham vs Arsenal Liga Inggris hari ini 16 April 2023: line up, link live streaming siaran langsung TV mana? /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY- Cek informasi jadwal jam tayang West Ham vs Arsenal Liga Inggris hari ini 16 April 2023, prediksi line up, link nonton live streaming, dan siaran langsung TV mana?

Turnamen sepak bola Premier League atau Liga Inggris malam hari ini akan mempertemukan tim The Irons melawan Arsenal yang dijadwalkan pukul 20.00 WIB.

Dua klub sebelumnya telah bermain di kandang The Gunners dan tuan rumah berhasil mengamankan poin kemenangan. Cek di bawah ini seperti apa prediksi line up kedua tim untuk laga malam hari ini.

Laga hari ini akan dilangsungkan di Stadion London dan akan disiarkan melalui TV online, link nonton live streaming bisa dibuka pada akhir uraian ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Cadiz vs Real Madrid Liga Spanyol, Tonton Siaran Langsung TV Online di Link Live Streaming Ini

Sata ini Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris dengan total 73 poin serta selisih 3 poin dengan rivalnya yang menempati posisi kedua.

Pertemuan dengan West Ham malam hari ini anak asuh Mikel Arteta ini berambisi untuk kembali mencatat kemenangan. Hal ini juga bertujuan untuk menahan Man City agar tidak terus mendekat mengingat selisih poin yang tidak terlalu jauh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x