Jadwal Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung MU Jam Berapa, Apa di TV SCTV?

- 16 April 2023, 12:40 WIB
Jadwal tayang Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini.
Jadwal tayang Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU jam berapa, apa live di TV SCTV?

Lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-31 malam ini, Minggu, 16 April 2023 akan memainkan dua pertandingan seru yang salah satunya Nottingham Forest vs Manhester United.

Manchester United akan berhadapan melawan Nottingham Forest di pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023 malam ini. MU vs Forest akan bertanding di Stadion City Ground.

Jika tidak ada perubahan jadwal Liga Inggris musim 2022-2023, laga Nottingham Forest vs Man Utd malam ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Manchester City vs Leicester City Liga Inggris Malam Ini di TV INI

Keseluruhan pertandingan dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-31 antara Nottingham Forest vs Man Utd dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV online Vidio, karena tidak ada jadwal live di TV SCTV.

Adapun pertandingan seru malam ini antara Nottingham Forest vs Manchester United, dapat Anda nikmati dengan mengakses link live streaming TV online via Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x