Daftar Atlet Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana?

- 11 April 2023, 12:00 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri - Berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, jadwal pertandingan, dan live di TV mana.
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri - Berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, jadwal pertandingan, dan live di TV mana. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Info daftar atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja dan jadwal pertandingan, serta live di TV mana, tersedia di sini.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PBSI resmi merilis daftar atlet yang akan menghuni skuad Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Total 14 atlet dari lima nomor akan dikirim PBSI ke Kamboja demi meraih medali emas di ajang SEA Games 2023. Pada ajang SEA Games, cabang olahraga bulu tangkis dibagi menjadi dua nomor yakni beregu (putra dan putri) dan perorangan.

 

SEA Games ke-32 sendiri akan digelar pada 5-17 Mei di Phnom Penh, Kamboja. Bulutangkis sendiri dihelat pada 8-16 Mei di Badminton Hall Morodok Techo.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-22 Sea Games 2023, Indonesia vs Kamboja Kapan?

Adapun pertandingan cabor bulu tangkis SEA Games 2023 akan disiarkan langsung di MNC Group, MNCTV, RCTI, dan iNews TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x