2 Link Live Streaming Final MPL ID S11 ONIC Esports vs EVOS Legends Hari Ini, Jadwal dan Nonton Gratis di Sini

- 9 April 2023, 15:10 WIB
Cek 2 link live streaming Final MPL ID S11 hari ini Minggu 9 April 2023 antara ONIC Esports vs EVOS Legends di sini.
Cek 2 link live streaming Final MPL ID S11 hari ini Minggu 9 April 2023 antara ONIC Esports vs EVOS Legends di sini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Info 2 link live streaming Final MPL ID S11 hari ini Minggu 9 April 2023 ONIC Esports vs EVOS Legends dan jadwal tayang jam berapa nonton gratis di sini.

Turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia telah mencapai titik terakhir pada hari ini dengan pertemuan antara ONIC Esports vs EVOS Legends.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan kedua di bagi ONIC Esports dan EVOS Legends yang sempat bertemu di babak Upper Bracket Play Off MPL ID S11 pada Kamis, kemarin.

Laga Final MPL ID S11 ONIC Esports vs EVOS Legends dapat disaksikan melalui siaran langsung dan link live streaming nonton secara gratis di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Grand Final MPL ID S11 Hari Ini Minggu 9 April 2023: ONIC vs Evos Legends Jam Berapa?

ONIC Esports tinggal selangkah lagi untuk mengamankan status juara bertahan mereka di MPL ID S11 pada laga terakhir di pekan ini.

Sayangnya, laga berat telah menanti ONIC dengan melawan Sang Macan Biru, EVOS Legends yang berhasil bangkit dari Lower Bracket dengan mengalahkan RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x