Jadwal MotoGP Amerika 2023 GP Americas Live Trans7 Kapan dan Jam Berapa?

- 9 April 2023, 13:02 WIB
Cek jadwal jam tayang MotoGP Amerika GP Americas live streaming Trans7 kapan dan jam berapa lengkap klasemen Moto GP terbaru.
Cek jadwal jam tayang MotoGP Amerika GP Americas live streaming Trans7 kapan dan jam berapa lengkap klasemen Moto GP terbaru. /Facebook.com/Forum Sahabat Biss Key

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari info jadwal MotoGP live Trans7, klasemen MotoGP terbaru, info MotoGP hari ini dan MotoGP Trans7 Sprint Race kapan lagi.

Berikut jadwal jam tayang MotoGP Amerika GP Americas live streaming Trans7 kapan dan jam berapa lengkap klasemen Moto GP terbaru.

Jika tidak ada perubahan, MotoGP Amerika 2023 di Sirkuit Americas akan digelar di jadwal tayang Trans7 tanggal 15-17 April dengan Sprint Race pada Minggu, 16 April pukul 00.30 WIB dan Main Race hari Senin 17 April pada jam tayang 01.00 WIB.

 

Dalam MotoGP Amerika 2023 ini belum diketahui apakah rider Marc Marquez sudah bisa tampil atau belum. Belum ada kabar dari pihak Repsol Honda.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Minggu 9 April 2023, Jam Tayang Top Speed Moto GP, dan MotoGP Amerika 2023 Kapan?

Meski demikian, jika Marc Marquez turun di MotoGP Amerika 2023, dia akan menerima hukuman double long lap penalty yang didapatkannya karena menabrak Miguel Oliveira.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x