Siaran Langsung Badminton Orleans Masters 2023 Hari ini 7 April di Mana? Ini Link Live Streaming Perempatfinal

- 7 April 2023, 16:15 WIB
Siaran langsung badminton Orleans Masters 2023 hari ini, Jumat, 7 April di mana dan link live streaming perempatfinal.
Siaran langsung badminton Orleans Masters 2023 hari ini, Jumat, 7 April di mana dan link live streaming perempatfinal. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung badminton Orleans Masters 2023 hari ini, Jumat, 7 April di mana dan link live streaming perempatfinal.

Sebanyak delapan orang wakil Indonesia akan berlaga di babak perempatfinal Orleans Masters 2023 di Palais des Sports, Perancis hari ini.

Duel sesama wakil Indonesia akan terjadi di babak perempatfinal Orleans Masters 2023 hari ini antara pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Bertemunya dua wakil Indonesia di perempatfinal membuat Merah Putih dipastikan mendapatkan tiket semifinal Orleans Masters 2023 untuk sektor ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Badminton Orleans Master 2023 Perempat Final BWF Super 300 Hari Ini Tayang Vision+ dan Link Live Score

Berdasarkan jadwal Orleans Masters 2023, pertandingan perempatfinal badminton akan digelar mulai pukul 18.00 WIB.

Sementara pertandingan perempatfinal Orleans Masters 2023 bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube BWF TV secara gratis.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x