Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 5 April 2023: Prediksi Susunan Pemain Lengkap Jam Tayang

- 4 April 2023, 22:50 WIB
Ilustrasi. Uraian link nonton live streaming Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 5 April 2023: prediksi susunan pemain, jam tayang dan pertandingan terakhir.
Ilustrasi. Uraian link nonton live streaming Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 5 April 2023: prediksi susunan pemain, jam tayang dan pertandingan terakhir. /PIXABAY/@ahundt

 

BERITA DIY- Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool di kompetisi Liga Inggris besok Selasa, 5 April 2023 dengan prediksi susunan pemain lengkap jam tayang TV online.

Pertandingan Liga Inggris besok salah satunya akan mempertemukan antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge untuk jam tayang pukul 02.00 WIB.

Telah disediakan link live streaming untuk menyaksikan laga antara The Blues melawan The Reds link nonton di akhir artikel ini bisa diakses dengan mudah.

Sebelumnya, Liga Inggris dikejutkan dengan kabar dipecatnya pelatih kepala Chelsea usai menelan kekalahan dari Aston Villa. Saat ini Bruno Saltor dipercaya menjadi pelatih sementara Chelsea menggantikan Graham Potter.

Baca Juga: Jadwal Tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Link Live Streaming

Rekap sementara dari klasemen Liga Inggris, Chelsea menempati posisi ke-11 dengan jarak 12 poin dari zona empat besar Premier League. Tim berjuluk The Blues tersebut cukup sulit untuk mengamankan kuota di kompetisi Eropa kecuali mereka menjadi pemenang Liga Champion.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah