Link Live Streaming PSIS vs Persebaya Liga 1 Hari Ini: Prediksi Pemain, dan Siaran Langsung di Sini

- 29 Maret 2023, 19:45 WIB
Link live streaming PSIS vs Persebaya hari ini, Rabu, 29 Maret 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSIS vs Persebaya hari ini, Rabu, 29 Maret 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-23 Liga 1 hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 di Stadion Jatidiri Semarang.

PSIS Semarang akan menjalani laga tunda Liga 1 dalam jadwal jeda internasional dengan menghadapi Persebaya Surabaya malam ini pada pukul 20:30 WIB.

Sebagai tuan rumah, PSIS dihadapkan dengan performa buruk dengan kekalahan di lima pertandingan terakhir termasuk saat ditekuk Borneo FC dengan skor 6-1.

 

Laga Liga 1 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Rabu 29 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5 dan Siaran Langsung BRI Liga 1

Sempat menjadi kuda hitam di awal kampanye Liga 1 dengan datangnya Taisei Marukawa, Carlos Fortes, dan Vitinho dari Vitoria Setubal, PSIS nyatanya justru terpuruk di peringkat ke-13 hingga pekan ini.

Pergantian pemain hingga ke tangan Gilbert Agius nyatanya belum bisa menaikkan performa PSIS di atas lapangan secara signifikan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x