Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Burundi Hari Ini 28 Maret 2023: FIFA Matchday Tayang Jam Berapa?

- 28 Maret 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Indosiar timnas Indonesia vs Burundi malam hari ini 28 Maret 2023, siaran langsung FIFA Matchday tayang di TV jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming Indosiar timnas Indonesia vs Burundi malam hari ini 28 Maret 2023, siaran langsung FIFA Matchday tayang di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Indosiar timnas Indonesia vs Burundi hari ini, Selasa, 28 Maret 2023. Informasi jadwal siaran langsung FIFA Matchday tayang di TV jam berapa tersedia di sini.

Malam ini merupakan pertemuan timnas sepak bola Indonesia dengan Burundi. Pertandingan friendly match ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Anda dapat menemukan link live streaming TV Indosiar siaran langsung Indonesia vs Burundi FIFA Matchday hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di akhir artikel. Sesuai jadwal, siaran akan tayang jam 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa pertandingan tersebut akan tayang di TV offline maupun online, yakni di Indosiar dan Vidio. Anda dapat nonton secara gratis di TV Digital atau TV yag terhubung dengan STB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Mulai 1-4 April 2023 Siaran Langsung SCTV, Man City vs Liverpool, Man Utd vs Newcastle

Sementara itu, jika Anda ingin menyaksikan secara streaming, Anda dapat mengakses situs TV online Vidio dengan menggunakan link live streaming Indosiar yang tersaji selanjutnya.

Kali ini Indonesia juga menjadi tuan rumah dan akan menyambut timnas Burundi, yakni tim yang berasal dari salah satu negara di Benua Afrika. Masyarakat Indonesia juga dapat menyaksikan pertandingan malam ini secara langsung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x