Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Match Day Hari ini, Nonton Gratis di TV Indosiar

- 28 Maret 2023, 10:50 WIB
Jadwal  jam tayang Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Match Day hari ini Selasa, 28 Maret 2023 nonton gratis di TV Indosiar dan link live streaming di sini
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Match Day hari ini Selasa, 28 Maret 2023 nonton gratis di TV Indosiar dan link live streaming di sini /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Match Day hari ini, Selasa, 28 Maret 2023. Nonton gratis di TV Indosiar dan link live streaming di sini.

Timnas Indonesia vs Burundi akan kemabali berhadapan dalam leg 2 FIFA Match Day hari ini Selasa, 28 Maret 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Burundi leg 2 FIFA Match Day hari ini dapat Anda tonton gratis di TV Indosiar. Sementara untuk live streaming akan tersedia di layanan Vidio.

Jam tayang Timnas Indonesia vs Burundi leg 2 FIFA Match Day hari ini akan tayang di TV Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. Usai tayangan Mega Series Cinta Yang Tak Sederhana.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang FIFA Matchday Leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Gratis

Timnas Indonesia di leg 1 FIFA Match Day sebelumnya berhasil mengemas kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol tercipta dari Yance Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho.

Skuad Garuda diprediksi berpeluang untuk kembali meraih kemenangan. Hal tersebut dapat dilihat melalui laga sebelumnya dimana Timnas Indonesia mampu tampil dominan dari Burundi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x