Jadwal Jam Tayang FIFA Matchday Leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Gratis

- 28 Maret 2023, 10:15 WIB
Jadwal dan jam tayang FIFA Matchday leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi hari ini.
Jadwal dan jam tayang FIFA Matchday leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi hari ini. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang FIFA Matchday Leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi hari ini, Selasa, 28 Maret 2023, nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis.

Timnas Indonesia hari ini akan menggelar FIFA Matchday Leg 2 yang akan menghadapi Burundi pada hari ini, Selasa, 28 Maret 2023 yang akan mulai pukul 20.30 WIB.

Jadwal FIFA Matchday Leg 2 kali ini akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Burundi. Kemenangan ini nantinya akan mempengaruhi ranking FIFA kedua negara.

Jika tidak ada perubahan jadwal, jam tayang pertandingan FIFA Matchday Leg 2 antara Timnas Indonesia vs Burundi akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023 Leg 2 Hari Ini di Siaran Langsung Indosiar

Nantinya pertandingan jadwal FIFA Matchday Leg 2 antara Timnas Indonesia vs Burundi, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV Indosiar secara gratis atau melalui link live streaming di akhir artikel.

Duel antara Timnas Indonesia vs Burundi masih akan digelar di tempat yang sama pada leg pertama lalu, yakni di Stadion Candrabhaga, Bekasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x