#SarriOut , Fans Kembali Desak Juventus Pecat Pelatih Usai Kalah 1-3 dari AS Roma

- 2 Agustus 2020, 10:59 WIB
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. /twitter.com/@goal


BERITA DIY - Juventus kalah di laga pamungkas Liga Italia 2019/2020. Pada laga kandung ini AS Roma1-3. Meskipun demikian, Juventus sudah memastikan diri meraih scudetto, begitu pula dengan AS Roma yang mengamankan tiket ke Liga Europa.

Pada aga pamungkas dini hari tadi, Minggu 2 Agustus 2020 Juventus tidak menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Meskpun demikian, pertanding tetap berjalan menarik.

Juventus unggul pertama kali lewat gol Gonzalo Higuain di menit kelima. Namun disusul gol-gol lain dari pemain AS Roma seperti Nikola Kalinic di menit ke-23,  dan Diego Perotti di menit ke-44 dan menit ke-52.

Dari hasil laga ini, Juventus tetap memuncaki klasemen dengan 83 poin, sedangkan Roma di posisi kelima dengan 70 poin.
Baca Juga: Arsenal Juarai Final FA 2019/2020 Usia Taklukan Chelsea 2-1
Meskipun masih memuncaki klasemen, penggemar Juventus tidak merasa puas dengan laga dini hari tadi. Kekecewaan itu dilampiaskan warganet kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Para fans mendesak klub kesayangan mereka memecat Sarri. Desakan mereka dilampiaskan di jagad sosial media twitter dengan tagar #SarriOut. Hingga Minggu 2 Agustus 2020 pukul 10:45 WIB, tagar ini menjadi trending dengan 1,072 cuitan.

Baca Juga: Juventus Rilis Jersey Baru Musim 2020/2021, Berapa Harganya ?

"Imagine having to celebrate lifting the league trophy after losing 3-1 at home in the last match of the season. Sarri has set a precedent. If he's not fired after losing to Lyon then... idk #SarriOUt" cuit @the_alexios.
 
"good defender quality, good midfielder quality, good attacker quality. but the coach can't mix all of that! I’m fans Juventus from Indonesia #SarriOut #FinoAllaFine #ForzaJuve #juventusFC" cuit @nanahimura. ***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x