Jadwal Terbaru Barito Putera vs Persis Solo Hari Ini Prediksi Skor, Pemain, dan Link Nonton Liga 1 TV Online

- 21 Maret 2023, 07:43 WIB
Ilustrasi- Jadwal laga, jadwal siaran langsung terbaru Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 hari ini, prediksi skor, susunan pemain, dan link nonton TV online.
Ilustrasi- Jadwal laga, jadwal siaran langsung terbaru Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 hari ini, prediksi skor, susunan pemain, dan link nonton TV online. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial
 
BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung terbaru Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 hari ini, lengkap dengan prediksi skor, susunan pemain, dan link nonton TV online.
 
Menurut jadwal terbaru Liga 1, pada pekan ke-31 hari ini, akan mempertemukan Barito Putera vs Persis Solo di Stadion Demang Lehman Banjar.
 
Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo di Liga 1, dihelat hari ini Selasa, 21 Maret 2023, dan laga dimulai pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.
 

 
Duel Liga 1 antara Barito Putera vs Persis Solo tersebut, bisa disaksikan melalui link nonton TV online dan siaran langsung Indosiar.
 
 
Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo juga bisa disaksikan secara langsung di Stadion Demang Lehman dengan membeli tiket nonton terlebih dahulu.
 

 
Sementara untuk tiket nonton Liga 1 duel sengit Barito Putera vs Persis Solo, paling murah dibanderol seharga Rp40 ribu untuk kelas ekonomi.
 
Lantas untuk harga tiket tertinggi yaitu senilai Rp200 ribu pada kelas VVIP, dan bisa dibeli mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB di Kopi Mae.
 
Sedangkan penjualan tiket nonton bola di loket SDL, baru akan dibuka pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pertandingan selesai.
 

 
 
Selain menyediakan jadwal siaran langsung terbaru, pada artikel ini juga akan menyuguhkan prediksi skor, susunan pemain, dan harga lengkap tiket nonton di Stadion.
 
Barito Putera sedang dalam performa yang cukup bagus, pasalnya di bawah asuhan Rahmad Darmawan klub Laskar Antasari ini berhasil mengantongi kemenangan dari Dewa United, Persebaya, hingga Persib.
 

 
Sedangkan Persis Solo pada laga terakhirnya harus bermain imbang 1-1 lawan Arema FC, pada 15 Maret 2023 lalu.
 
Persis Solo pada lima laganya yang terakhir hanya mampu memperoleh dua kemenangan, atas PSS Sleman dan RANS Nusantara.
 
 

 
Sehingga pada perjumpaannya kali ini melawan Barito Putera, tim besutan Leonardo Medina itu diprediksi akan mengalami sedikit kesulitan.
 
Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persis Solo
 
Barito Putera : (4-3-3)
Setya Beni; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Putra Dewa; Rafi Syarahil, Buyung, Mike Ott; Eksel Runtukahu, Gustavo, Rizky.
 
Persis Solo : (3-5-2)
Gianluca; Gavin Kwan, Andri, Jaime; Irfan Bachdim, Aparento, Alexis, Sutanto, Abduh; Fernando Rodriguez, Ferdinan.
 

 
 
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1
 
Laga : Barito Putera vs Persis Solo BRI Liga 1
Tempat : Stadion Demang Lehman
Hari : Selasa, 21 Maret 2023
Pukul : 15.00 WIB
Siaran Langsung : Indosiar
Streaming : TV Online
 
Harga Tiket Nonton Barito Putera vs Persis Solo 
 
Harga Tiket
1. Kelas Ekonomi : Rp40.000
2. Kelas VIP 1 : Rp125.000
3. Kelas VIP 2 : Rp150.000
4. Kelas VVIP : Rp200.000
 

 
Tempat pembelian 
1. Kopi Mae : pukul 09.00 - 15.00 WIB
2. Loket SDL : pukul 10.00 WIB - Selesai
 
 
Prediksi Skor dan Link Live Streaming
 
Pertandingan antara Barito Putera vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, diprediksi akan dimenangkan oleh klub berjuluk Laskar Antasari. 
 

 
Prediksi skor BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persis 2 - 1.
 
Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persis Solo di BRI Liga 1, bisa dengan mengakses link live streaming TV online berikut : 
 
 
Demikianlah jadwal siaran langsung terbaru Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 hari ini, lengkap dengan prediksi skor, susunan pemain, dan link nonton TV online.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x