Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 21 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, dan Liga 1

- 21 Maret 2023, 05:44 WIB
Info jam tayang Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, dan BRI Liga 1 di jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 21 Maret 2023.
Info jam tayang Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, dan BRI Liga 1 di jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 21 Maret 2023. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 21 Maret 2023, cek jam tayang Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, dan BRI Liga 1.

 

Simak jam tayang ragam acara dan program jadwal Indosiar hari ini mulai dari Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, hingga BRI Liga 1.

Mega seri terbaru Indosiar, Magic 5 akan kembali tayang menghibur pemirsa Indosiar hari ini. Petualangan lima remaja yang memiliki kekuatan super dan Fathir (Temmy Rahadi), pria kaya yang istri dan anaknya tewas akibat kecelakaan siap menemani malam Anda.

 

Kelima remaja dengan kekuatan yang dimiliki akan membantu menyelesaikan masalah orang-orang di sekitar mereka.

Baca Juga: Jadwal Tayang Magic 5 Episode 1 di Indosiar Hari Ini 20 Maret 2023, Sinopsis dan Link Nonton Streaming di Sini

Selain Magic 5, acara baru Indosiar ada Cinta Yang Tak Sederhana yang mengisahkan Raja (Erdin Werdrayana), seorang pria muda yang tampan dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Raja juga merupakan cucu pengusaha sukses yang begitu disayangi oleh keluarganya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x