Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini 20 Maret 2023 di Indosiar

- 20 Maret 2023, 14:25 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 20 Maret 2023 pertandingan disiarkan Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 20 Maret 2023 pertandingan disiarkan Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut infomasi laga Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 20 Maret 2023 di Indosiar. Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung di Vidio.

BRI Liga 1 hari ini menyajikan pertandingan seru Persib Bandung vs Dewa United yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United hari ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 14:30 WIB dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Selain disiarkan Indosiar, Anda juga bisa nonton Persib Bandung vs Dewa United hari ini melalui link live streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Persib Bandung vs Dewa United Hari Ini 20 Maret 2023, BRI Liga 1 Live di Indosiar dan TV Online

Pada laga melawan Dewa United sore ini, Persib Bandung wajib meraih tiga poin jika ingin tetap bersaing dalam perebutan gelar BRI Liga 1 dengan PSM Makassar.

Sebagai informasi, jika Persib meraih hasil imbang atau kalah pada laga sore ini, maka Maung Bandung asuhan Luis Milla sudah dipastikan gagal juara BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x