Pertandingan Persib vs Dewa United Liga 1 Hari Ini: Jadwal, Link Live Streaming, Info Siaran Langsung Gratis

- 20 Maret 2023, 13:50 WIB
Pertandingan Persib vs Dewa United di Liga 1 Indonesia hari ini lengkap jadwal, link live streaming dan info siaran langsung gratis di sini.
Pertandingan Persib vs Dewa United di Liga 1 Indonesia hari ini lengkap jadwal, link live streaming dan info siaran langsung gratis di sini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Persib vs Dewa United di Liga 1 Indonesia hari ini. Cek juga jadwal, link live streaming dan info siaran langsung gratis di sini.

Persib Bandung akan menghapi Dewa United di laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 hari ini, Senin, 20 Maret 2023.

Pertandingan Persib vs Dewa United akan diadakan di Stadion Pakansari Bogor, dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonton pertandingan Persib vs Dewa United hari ini melalui siaran langsung gratis di TV channel Indosiar. Atau, bisa juga melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persib vs Dewa United BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini Pukul 15:00 WIB

Persib Bandung kini sedang kejar-kejaran dengan Persija Jakarta. Skuad Maung Badung kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 53 poin.

Mereka berada di bawah Persija yang ada di peringkat kedua klasemen dengan 54 poin. Selesih poin yang sangat tipis ini tentu akan dikejar Persib Bandung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x