Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC Hari Ini dan Jam Tayang BRI Liga 1 Indosiar dan TV Online

- 17 Maret 2023, 13:58 WIB
Link live streaming TV online PSM Makassar vs Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar
Link live streaming TV online PSM Makassar vs Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar dan TV online.

PSM Makassar vs Bhayangkara FC hari ini akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ke-31. Siaran langsung dapat ditonton di Indosiar dan TV online.

Anda dapat menonton jalannya pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Indosiar mulai tayang pukul 15.00 WIB. Sementara live streaming bisa ditonton di TV online Vidio.

Selain nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan melalui link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

PSM Makassar tengah berambisi untuk segera memastikan gelar juara BRI Liga 1 musim ini. Skuad Bernardo Tavares pun tengah dalam apik usai mencatatkan 5 pertandingan terakhir tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Saat ini PSM Makassar masih berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 66 poin. Selisih 12 angka dari Persija Jakarta yang berada di bawahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x