LINK Live Streaming All England 2023, Siaran Langsung iNews TV Wakil Indonesia: Apri-Fadia, Fajri, dan Ginting

- 16 Maret 2023, 16:05 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti. Link live streaming All England 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV wakil Indonesia ada Apri-Fadia, Fajri, dan Ginting.
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti. Link live streaming All England 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV wakil Indonesia ada Apri-Fadia, Fajri, dan Ginting. /Twitter @INAbadminton

BERITA DIY - Simak link live streaming All England 2023, siaran langsung iNews TV wakil Indonesia ada Apri-Fadia, Fajri, dan Ginting.

Pertandingan jadwal 16 besar All England 2023 akan digelar hari ini, Kamis, 16 Maret 2023 pukul 17:10 WIB.

Pada pertandingan di Utilita Arena, Birmingham, Indonesia mengirimkan 11 wakil terbaiknya di babak 16 besar All England 2023.

 

Perjuangan wakil Merah Putih dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI+ dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Babak 16 Besar All England 2023 Hari Ini 16 Maret, Nonton Live TV iNews atau RCTI+ di Jam Ini

Beberapa wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska , hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x