Link Live Streaming Indosiar Persik vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung dari HP DI SINI

- 12 Maret 2023, 13:30 WIB
Link live streaming Indosiar Persik vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP.
Link live streaming Indosiar Persik vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP. /Twitter.com/Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persik vs Persija BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung dari HP tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persik Kediri vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 pada hari ini, Minggu, 12 Maret 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persik vs Persija BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

 Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar dari HP untuk nonton siaran langsung laga Persik vs Persija di BRI Liga 1 hari ini tanpa melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S11 Hari Ini Ada ONIC vs GEEK, BTR vs RRQ dan Update Klasemen

Laga Persik vs Persija BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Pertandingan ini bisa dihadiri oleh penonton dengan kapasitas 50 persen dari daya tampung stadion. Adapun harga tiket untuk nonton pertandingan ini di Stadion adala hRp 50 ribu dan Rp 75 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x