Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund Liga Champions Malam Ini Disiarkan SCTV dan Link Live Streaming

- 7 Maret 2023, 13:25 WIB
Prediksi skor Chelsea vs Dortmund di 16 besar Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 8 Maret 2023 disiarkan SCTV dan link live streaming pertandingan di Vidio.
Prediksi skor Chelsea vs Dortmund di 16 besar Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 8 Maret 2023 disiarkan SCTV dan link live streaming pertandingan di Vidio. /PIXABAY/@ahundt

BERITA DIY - Berikut informasi laga Chelsea vs Dortmund di Liga Champions malam ini, serta prediksi skor, jadwal siaran langsung SCTV, dan link live streaming pertandingan di Vidio.

Liga Champions malam ini akan menyajikan big match pada leg 2 babak 16 besar Chelsea vs Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan di Stamford Bridge, markas The Blues.

Adapun laga Chelsea vs Dortmund malam ini akan disiarkan SCTV selaku pemegang hak siar Liga Champions pada Rabu dini hari, 8 Maret 2023 pukul 03:00 WIB.

Bukan hanya disiarkan SCTV, pertandingan Chelsea vs Dortmund malam ini juga dapat disaksikan di Vidio melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Dortmund Liga Champions Malam Ini: Jam Tayang Siaran Langsung TV SCTV dan Prediksi Line Up

Pada laga malam ini, Chelsea wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih jika ingin lolos ke babak perempatfinal, setelah menderita kekalahan 1-0 di markas Dortmund pada leg pertama.

Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund Liga Champions Malam Ini di SCTV

Jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Cgampions 2023 malam ini, Dortmund datang dengan kepercayaan diri tinggi karena tim asuhan Edin Terzic ini sedang dalam tren positif di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x