Jadwal Final Four Proliga 2023 Semarang Hari ini, Link Live Streaming MOJI TV Voli Putra Putri, dan Klasemen

- 4 Maret 2023, 10:04 WIB
Ini jadwal Proliga 2023 final four MOJI TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023, link live streaming voli putra putri dan klasemen sementara.
Ini jadwal Proliga 2023 final four MOJI TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023, link live streaming voli putra putri dan klasemen sementara. /Instagram/@lavani.forever

BERITA DIY - Jadwal final four Proliga 2023 Semarang hari ini, Sabtu 4 Maret 2023, link live streaming MOJI TV voli putra putri dan klasemen sementara, ada di sini.

Babak final four Proliga 2023 hari ini akan kembali dengan jadwal pertandingan menarik dan seru. Sebab pekan 2 di GOR Jatidiri, Semarang ini sudah masuk putaran kedua final four, yang artinya selangkah lagi babak final. 

Pertandingan jadwal final four voli Proliga 2023 sektor putra dan putri dapat disaksikan melalui siaran langsung MOJI TV atau live streaming di Vidio dengan link ada di akhir artikel.

 

Sektor voli putra hari ini sajikan duel Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi. Jakarta STIN BIN baru saja alami kekalahan dari Jakarta LavAni Allo Bank 3-1.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini 4-5 Maret 2023 Voli Putra Putri Tayang MOJI TV dan Link Live Streaming

Hasil itu membuat langkah mereka sedikit berat untuk melaju ke final. Maka kemenangan atas Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi hal wajib.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x