Jadwal Jam Tayang Al Nassr vs Al Batin Liga Arab Saudi Malam Ini 4 Maret 2023, Siaran Langsung iNews TV

- 3 Maret 2023, 20:10 WIB
Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Batin di Liga Arab Saudi malam ini Sabtu, 4 Maret 2023.
Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Batin di Liga Arab Saudi malam ini Sabtu, 4 Maret 2023. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Batin di Liga Arab Saudi malam ini Sabtu, 4 Maret 2023 siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus.

Jadwal Liga Arab Saudi 2023 malam ini Sabtu, 4 Maret 2023 yang telah memasuki pekan ke-19 akan mempertemukan Al Nassr vs Al Batin nantinya.

Sesuai jadwal jam tayang Liga Arab Saudi malam ini laga Al Nassr vs Al Batin akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 00.30 WIB.

Selain menyediakan jadwal dan jam tayang antara Al Nassr vs Al Batin. Artikel ini juga menyediakan link live streaming iNews TV hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jadwal Liga Arab Besok 4 Maret 2023 Al Nassr vs Al Batin: Link Live Streaming Lengkap Jam Tayang Top Skor H2H

Keseruan laga Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada jadwal Liga Arab Saudi antara Al Nassr vs Al Batin dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus.

Sementara untuk link live streaming iNews TV laga Al Nassr vs Al Batin di jadwal Liga Arab Saudi 2023 telah disediakan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x