Jadwal Al Nassr vs Al Batin Liga Arab Saudi Malam Ini Disiarkan iNews TV dan RCTI Plus

- 3 Maret 2023, 09:00 WIB
Jadwal Al Nassr vs Al Batin, nonton Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi malam ini disiarkan iNews TV dan link live streaming RCTI Plus.
Jadwal Al Nassr vs Al Batin, nonton Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi malam ini disiarkan iNews TV dan link live streaming RCTI Plus. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Al Nassr vs Al Batin di Liga Arab Saudi malam ini, simak jadwal siaran langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus.

Malam ini, megabintang Cristiano Ronaldo akan kembali berlaga di Liga Arab Saudi dalam laga Al Nassr vs Al Batin yang akan berlangsung di kandang Al Nassr.

Dijadwalkan, aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Batin akan disiarkan langsung iNews TV pada Sabtu dini hari, 4 Maret 2023 pukul 00:30 WIB.

Selain disiarkan iNews TV, pecinta sepak bola juga dapat menyaksikan Al Nassr vs Al Batin melalui link live streaming RCTI Plus yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Damac FC vs Al Nassr Liga Arab Saudi Hari Ini Tayang di iNews & TV Online Pukul 22.30 WIB

Pada laga Al Nassr vs Al Batin malam ini, publik jelas menanti aksi Cristiano Ronaldo yang sedang on fire di Liga Arab Saudi dengan torehan 7 gol dan 2 assist dalam 3 laga terakhir.

Atas performa cemerlang ini, Ronaldo dinobatkan menjadi pemain terbaik Saudi Pro League pada bulan Februari, yang merupakan satu bulan pertamanya berseragam Al Nassr.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x