Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Irak U-20 Hari Ini, Siaran Langsung Piala Asia di TV Online dan RCTI

- 1 Maret 2023, 08:07 WIB
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Irak U-20 hari ini, siaran langsung Piala Asia di TV Online dan TV RCTI.
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Irak U-20 hari ini, siaran langsung Piala Asia di TV Online dan TV RCTI. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Simak jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Irak U-20 hari ini, siaran langsung Piala Asia di TV Online dan TV RCTI secara gratis.

Timnas Indoneisa U-20 hari ini akan bertanding di Piala Asia U-20 2023 yang akan menghadapi Negara Irak pada hari ini Rabu, 1 Maret 2023 yang akan mulai pukul 19.00 WIB.

Piala Asia U-20 pada jadwal dan jam tayang RCTI kali ini akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Irak. Mengacu sebagai persiapan untuk menyambut Piala Dunia U-20 2023 nantinya.

Sesuai jadwal pertandingan Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia vs Irak U-20 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.00 WIB. Akan digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Irak AFC Asian Cup 2023 Hari Ini Tayang di RCTI dan Link Live Streaming

Jadwal Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Irak U-20 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung TV Online iNews dan RCTI+ yang akan disajikan di akhir artikel ini.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang jadwal dan jam tayang siaran langsung TV RCTI yang akan mempertandingkan Timnas Indonesia vs Irak U-20 nantinya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x