Cara Beli Tiket Online dan Jadwal Lengkap World Superbike WSBK Mandalika 3-5 Maret 2023 Siaran Langsung Trans7

- 28 Februari 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Sirkuit Mandalika, cara beli tiket dan jadwal lengkap World Superbike WSBK Mandalika 3-5 Maret 2023 siaran langsung Trans7.
Ilustrasi - Sirkuit Mandalika, cara beli tiket dan jadwal lengkap World Superbike WSBK Mandalika 3-5 Maret 2023 siaran langsung Trans7. /Instagram.com/@sirkuitmandalikalombok_

BERITA DIY - Simak berikut cara beli tiket dan jadwal lengkap World Superbike WSBK Mandalika 3-5 Maret 2023 siaran langsung Trans7 tersedia di sini.

Diketahui, jadwal World Superbike WSBK Mandalika akan dimulai pekan ini mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2023 mendatang. Adapun cara pembelian tiket online tersedia di artikel ini.

Kompetisi bergengsi World Superbike WSBK Mandalika 2023 ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Adapun World Superbike WSBK Mandalika 2023 nantinya dapat juga ditonton secara langsung dengan membeli tiket secara online atau dapat disaksikan melalui siaran langusng Trans7.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming World Superbike WSBK Australia 2023, Tonton Hanya di TV Online Ini

Bagi pecinta balap motor World Superbike WSBK Mandalika 2023 untuk menonton race pada tanggal 3-5 Maret dapat menyimak jadwal lengkap dan cara beli tiket online yang akan disajikan di artikel ini.

Tiket World Superbike WSBK Mandalika dibagi menjadi beberapa kategori dari yang berlaku 1 hari ataupun yang berlaku 3 hari sekaligus, harga tiket juga tergantung lokasi stand seperti reguler, premium dan lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x