Jadwal FA CUP Bristol City vs Man City Lengkap Prediksi Skor, Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

- 28 Februari 2023, 17:40 WIB
Jadwal Piala FA Cup Bristol City vs Man City Rabu 1 Maret 2023 lengkap Head to Head, prediksi skor, line up dan link live streaming.
Jadwal Piala FA Cup Bristol City vs Man City Rabu 1 Maret 2023 lengkap Head to Head, prediksi skor, line up dan link live streaming. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY- Berikut jadwal piala FA Cup antara Bristol City vs Man City 1 Maret 2023 lengkap dengan prediksi skor, line up Head to Head dan link live streaming lewat HP.

Bristol City kali ini akan menjamu Manchester City di Stadion Ashton Gate di pekan ke lima piala FA Cup pada Rabu, 1 Maret 2023 dini hari.

Cek di artikel ini prediksi skor, line up, Head to Head dan link live streaming pertandingan antara Bristol City vs Man City.

Klik link di akhir artikel untun memudahkan Anda menonton Bristol City vs Manchester City piala FA Cup pada pekan ke lima ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSG vs Al Nassr di TV Mana? Ini Link Live Streaming Duel Messi vs Ronaldo di Bein Sport

Sebelumnya, Bristol City punya hasil yang bagus atas kemenangannya melawan Hull City dengan poin 1-0 dalam lanjutan EFL Championship akhir pekan lalu.

Tetapi menjamu Man City kali ini juga perkara yang tidak gampang bagi Bristol City oleh sebab itu sang manajer Nigel Pearson sangat menantikan laga melawan Manchester City ini.

Disamping itu pelatih Man City, Pep Guardiola akan merubah beberapa pemainnya pada laga piala FA Cup pekan kelima kali ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x