Link Live Streaming Indosiar Madura United vs Persija Jakarta, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

- 26 Februari 2023, 13:23 WIB
Link live streaming Indosiar Madura United vs Persija Jakarta untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023.
Link live streaming Indosiar Madura United vs Persija Jakarta untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Madura United vs Persija Jakarta untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 26 Februari 2023, Indosiar akan menayangkan dua pertandingan sepak bola di BRI Liga 1. Salah satunya adalah big match Madura United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

 Masyarakat bisa klik dua link live streaming Indosiar yang tersedia, menggunakan HP atau PC tanpa harus nonton siaranlangsung Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini via layar kaca televisi.

Baca Juga: Madura United vs Persija Jakarta Minggu 26 Februari 2023: Link Streaming, H2H dan Susunan Pemain di BRI Liga 1

Laga Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur dan bisa dihadiri oleh penonton di stadion.

Kacong Mania yang ingin nonton pertandingan ini secara langsung di stadion bisa membeli tiket dengan harga 50 ribu, Rp 100 ribu, dan Rp 150 ribu melalui kiosTix.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x