Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari ini Tayang di Indosiar

- 26 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 26 Februari 2023 disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 26 Februari 2023 disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi Madura United vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 hari ini Minggu, 26 Februari 2023. Cek jam tayang Indosiar dan link live streaming Vidio.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga big match dua tim papan atas Madura United vs Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta hari ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Selain Indosiar, penggemar BRI Liga 1 juga dapat menyaksikan Madura United vs Persija Jakarta melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta Nonton Hari Ini Liga 1 2023 Live Indosiar Jam Berapa?

Pada laga sore ini, Persija Jakarta yang sedang bersaing dalam perebutan juara BRI Liga 1 jelas akan tampil mati-matian agar dapat bersaing dengan PSM Makassar dan Persib Bandung.

Saat ini, Macan Kemayoran menempati peringkat ke-3 klasemen BRI Liga 1 dengan 50 poin dari 25 pertandingan, tertinggal enam poin dari PSM yang sudah melakoni 26 laga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x