Link Live Streaming Borneo vs Bhayangkara Liga 1 25 Februari 2023 TV Online, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 25 Februari 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Borneo vs Bhayangkara Liga 1 25 Februari 2023 TV online ini H2H dan susunan pemain, nonton siaran langsung di sini
Ilustrasi. Uraian link live streaming Borneo vs Bhayangkara Liga 1 25 Februari 2023 TV online ini H2H dan susunan pemain, nonton siaran langsung di sini /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY- Simak link live streaming Borneo vs Bhayangkara Liga 1 25 Februari 2023 TV online, nonton siaran langsung di sini.

Hari ini Borneo FC akan bermain dengan pelatih baru, ini juga akan menjadi harapan baru bagi Pusamania. Dalam asuhan Pieter Huistra diharapkan kesebelasan ini memberikan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Laga antara Borneo vs Bhayangkara akan berlangsung sore hari pukul 17.00 WIB diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda disiarkan secara langsung.

 

Pertandingan antara The Guardian lawan Pesut Etam ini dapat disaksikan melalui siaran TV maupun paltfoam Vidio.com link ada di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Damac vs Al Nassr: Nonton Cristiano Ronaldo di iNews TV dan Link Live Streaming RCTI Plus

Saat ini anak asuh Agung Sugeng sedang berada dalam tren positif karena telah memetik kemenangan secara berturut-turut di dua laga terakhirnya. Bhayangkara mencetak kemenangan dengan skor 4-0 ketika berhadapan dengan Madura pada 20 Februari 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x