Big Match! Persebaya Surabaya vs PSM Makassar Hari Ini, Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming Siaran Langsung

- 24 Februari 2023, 10:50 WIB
Big Match! Persebaya Surabaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 24 Februari 2023, siaran langsung di Liga 1.
Big Match! Persebaya Surabaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 24 Februari 2023, siaran langsung di Liga 1. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak informasi laga big match BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 Januari 2023 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar mulai jam berapa dan link live streaming siaran langsung.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-26 akan diakhiri dengan laga big match pertemuan antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini Jumat, 24 Februari 2023.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro dengan kick off pertandingan jam 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini akan tayang di stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Four Proliga 2023 Hari Ini di MOJI TV, Cek Klasemen dan Link Live Streaming di Sini

Sedikit membahas performa kedua tim besar ini, PSM Makassar saat ini tengah berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 53 poin.

Sementara Persebaya Surabaya berada di urutan ketujuh klasemen dengan perolehan poin sebanyak 37 poin.

PSM Makassar sedang dalam performa yang sangat baik karena dalam lima laga terakhirnya belum pernah mengalami kekalahan bahkan melawan Persib Bandung.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya baru saja dikalahkan oleh Bali United pada laga terakhirnya pekan lalu. Akankah hari ini Persebaya akan menelan kekalahan serupa?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x