Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya Liga 1 Hari Ini 18 Februari 2023, Prediksi Skor dan Pemain

- 18 Februari 2023, 15:10 WIB
Cek jadwal pertandingan, link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, lengkap dengan prediksi skor dan pemain.
Cek jadwal pertandingan, link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, lengkap dengan prediksi skor dan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, lengkap dengan prediksi skor dan pemain.

Bali United akan berduel dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo hari ini pada laga Liga 1, kick off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan lewat link live streaming TV online Vidio.

Link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya pada Liga 1 hari ini via TV online Vidio, akan tersaji pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1, Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

Bali United dan Persebaya Surabaya menduduki peringkat yang berurutan pada klasemen sementara Liga 1.

 

Bali United berhasil pada urutan ke-5, dan tepat dibawahnya Persebaya Surabaya bersemayam, keduanya sama-sama mengoleksi 37 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x