LINK Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 18 Februari 2023, 15:36 WIB
LINK Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Vidio
LINK Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Vidio /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini siaran langsung Indosiar dan Vidio.com tersedia di sini.

Stasiun TV Indosiar dan Vidio.com hari ini menyajikan siaran langsung peratandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya dalam laga BRI Liga 1 pekan ke-25.

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023 terjadwal kick off pada pukul 16:00 WIB.

Saksikan pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya hari ini melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming Vidio.com pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya Liga 1 Hari Ini 18 Februari 2023, Prediksi Skor dan Pemain

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya menjadi salah satu penentu siapa yang akan masuk kelima besar pada klasemen BRI Liga 1.

Pasalnya kedua tim memiliki perolehan poin yang sama, yakni 37 poin dair keseluruhan laga yang telah dilalalui. Selain itu, tiga poin sudah menjadi target kedua tim.

Bali United membutuhkan poin penuh untuk terlepas dari paceklik kemenangan dan Persebaya Surabaya untuk melajutkan tren kemenangannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x