SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Dewa United vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini 22 Februari 2023

- 22 Februari 2023, 15:12 WIB
Link live streaming Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 22 Februari 2023 serta jadwal siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 22 Februari 2023 serta jadwal siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Rabu, 22 Februari 2023, cek jadwal siaran langsung di sini.

BRI Liga 1 hari ini menyajikan laga dua tim yang sedang dalam momentum apik Dewa United vs Bali United yang diselenggarakan di Indomilk Arena pada pukul 15:00 WIB.

Sebagai informasi, laga Dewa United vs Bali United hari ini tidak akan disiarkan langsung Indosiar yang akan menayangkan laga Persija vs Barito Putera di saat bersamaan.

Meskipun begitu, masyarakat dapat menyaksikan Dewa United vs Bali United melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Bali United BRI Liga 1 Hari ini Siaran Langsung TV Online Pukul 15.00 WIB

Pertandingan Dewa United vs Bali United sore ini diprediksi berlangsung seru karena kedua tim sama-sama dalam tren positif setelah meraih kemenangan meyakinkan pada laga terakhir.

Pada laga terakhir, Dewa United berhasil mengalahkan tuan rumah PSS Sleman di Maguwoharjo dengan skor 1-3 melalui gol Majed Osman, Ichsan Kurniawan, dan Risto Mitrevski.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x