Link Streaming Dewa United vs Bali United di Bri Liga 1 Rabu 22 Februari 2023 Lengkap dengan Susunan Pemain

- 22 Februari 2023, 13:50 WIB
Simak link streaming BRI Liga 1 lewat Vidio, ada Dewa United vs Bali United Rabu 22 Februari 2023 lengkap dengan H2H dan susunan pemain.
Simak link streaming BRI Liga 1 lewat Vidio, ada Dewa United vs Bali United Rabu 22 Februari 2023 lengkap dengan H2H dan susunan pemain. /*/mantrasukabumi.com/

BERITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan antara Dewa United vs Bali United hari ini, Rabu 22 Februari 2023 lengkap dengan prediksi susunan pemain.

Dewa United akan berhadapan dengan Bali United dalam laga BRI Liga 1 yang akan bertempat di Indomilk arena Stadium.

Pertandingan antara Dewa United melawan Bali United ini akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan dapat Anda saksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel.

Pada pertandingan hari ini, Rabu 22 Februari 2023 Dewa United sedang dalam performa yang baik dan siap untuk memperoleh kemenangan dari Bali United.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Persija Jakarta vs Barito Putera Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini TV Apa, Jam Berapa?

Hal itu karena pada delapan laga terakhir, Dewa United berhasil meraih empat kemenangan, tiga kali skor imbang, dan satu kekalahan.

Bahkan, pada lada melawan PSS Sleman, tim berjuluk Tangsel Warriors ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x