Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 22 Februari 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi- jadwal pertandingan, link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung bola di Indosiar.
Ilustrasi- jadwal pertandingan, link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung bola di Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung bola di Indosiar.

Duel pekan ke-26 BRI Liga 1 hari ini akan dihelat dari Stadion Patriot Candrabhaga, yang akan mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera.

Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera akan dimulai atau kick off pada pukul 15.00 WIB sore ini 22 Februari 2023, dan laga ini diprediksi berlangsung sengit.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 sore ini, bisa disaksikan lewat HP dengan mengakses link live streaming TV online.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Persija Jakarta vs Barito Putera Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini TV Apa, Jam Berapa?

Selain dari link live streaming TV online, Persija Jakarta vs Barito Putera juga akan tayang lewat siaran langsung Indosiar.

Untuk memanjakan pecinta bola, pada akhir artikel ini akan menyediakan link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera dari TV online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x