Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Perempat Final Hari Ini Tayang di Mana dan Link Live

- 17 Februari 2023, 09:51 WIB
Jadwal badminton Asia Mixed Team Championship 2023 perempat final hari ini tayang di mana Indonesia vs Korea Selatan dan link live streaming
Jadwal badminton Asia Mixed Team Championship 2023 perempat final hari ini tayang di mana Indonesia vs Korea Selatan dan link live streaming / Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton Asia Mixed Team Championships 2023 perempat final hari ini tayang di mana Indonesia vs Korea Selatan dan link live streaming.

Memasuki perempat final badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Korea Selatan.

Setelah menjadi juara GRUP C, Indonesia melangkah ke babak perempat final badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini Jumat, 17 Februari 2023.

Adapun lawan Indonesia di perempat final badminton Asia Mixed Team Championships 2023 ialah runner up Grup A yakni Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Indonesia vs Thailand Hari Ini Jam Berapa? Nonton di SINI

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di jadwal badminton Asia Mixed Team Championships 2023 bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI pukul 14.00 WIB dan live streaming.

Sebelumnya tim Indonesia berhasil menjadi juara Grup C badminton Asia Mixed Team Championships 2023 setelah menyapu bersih seluruh laga di penyisihan grup.

Melawan Lebanon, Suriah dan Bahrain, Indonesia berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan mutlak 5-0 di badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Sedangkan pada partai penentuan juara grup kemarin, Indonesia harus melewati Thailand dengan come back melalui skor 2-3.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x