Link Nonton Persib Bandung vs PSM Makassar 14 Februari 2023, Prediksi Susunan Pemain dan H2H Cek di Sini

- 14 Februari 2023, 13:48 WIB
Link nonton Persib Bandung vs PSM Makassar Selasa, 14 Februari 2023, prediksi susunan pemain, dan H2H tersedia di sini.
Link nonton Persib Bandung vs PSM Makassar Selasa, 14 Februari 2023, prediksi susunan pemain, dan H2H tersedia di sini. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY – Cek link nonton Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa 14 Februari 2023 pada bagian akhir artikel.

Link nonton pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ini juga telah dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dan H2H.

Pada pekan ke 24 BRI Liga 1 2022-2023 akan menampilkan pertarungan antara dua tim papan atas yaitu Persib Bandung dengan PSM Makassar.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, laga tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan TV Pukul 14:30 WIB

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar ini diprediksi akan berlangsung sengit. Hal ini karena kedua tim akan memperebutkan puncak klasemen.

Diketahui Persib Bandung telah memperoleh 46 poin dari 22 laga yang telah dimainkan dan kini berada di urutan ke tiga klasemen sementara.

Sementara itu, PSM Makassar berada di urutan ke dua setelah Persija Jakarta dan memiliki jumlah poin yang sama yaitu 47 poin.

Pertandingan ini juga akan semakin seru mengingat tim berjulukan Maung Bandung tersebut belum pernah terkalahkan dalam 15 pertandingan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x