Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Madura United FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio

- 11 Februari 2023, 16:20 WIB
 Link live streaming Persikabo 1973 vs Madura United FC, siaran langsung di Indosiar, cek link live streaming di sini.
Link live streaming Persikabo 1973 vs Madura United FC, siaran langsung di Indosiar, cek link live streaming di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming Persikabo 1973 vs Madura United FC, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Indosiar dan Vidio.

Siaran langsung pertandingan Persikabo 1973 vs Madura United FC akan ditayangkan di Indosiar. Pertandingan hari ini akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga Persikabo 1973 vs Madura United FC akan berlangsung tanpa penonton. Pertandingan akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Penggemar bola juga dapat menonton pertandingan melalui live streaming. Untuk link live streaming terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar Tayang Jam Berapa?

Terdapat satu link live streaming yang dapat ditonton para penggemar bola melalui handphone maupun laptop tanpa harus menonton siaran langsung di televisi.

Berdasakan klasemen sementara, Persikabo 1973 berada di posisi 15 dengan poin 25. Lalu Madura United FC berada di posisi ke 4 dengan poin 37.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit jika dilihat dari klasemen sementara, di mana Persikabo 1973 dan Madura United FC memiliki poin sementara yang cukup jauh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x