Jadwal Proliga Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023 Beserta Link Live Streaming Moji TV dan Vidio

- 11 Februari 2023, 11:30 WIB
Jadwal pertandingan Proliga 2023 hari ini Sabtu, 11 Februari beserta link live streaming Moji Tv dan Vidio yang terdapat pada artikel ini.
Jadwal pertandingan Proliga 2023 hari ini Sabtu, 11 Februari beserta link live streaming Moji Tv dan Vidio yang terdapat pada artikel ini. /Instagram.com/@jakartabni46

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Proliga 2023 hari ini, Sabtu, 11 Februari beserta link live streaming Moji TV dan Vidio yang terdapat pada artikel ini.

Pertandingan Proliga 2023 hari ini adalah putaran kedua akan digelar ditempat yang sama seperti hari sebelumnya di GOR ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Pertandingan voli Proliga 2023 hari ini juga dapat disaksikan melalui dua siaran langsung yaitu Moji TV dan Vidio.com, simak sampai akhir untuk mendapatkan link nya.

Hari ini Proliga 2023 Putra Putri akan menghadirkan tiga pertandingan yang salah satu tim  pertama adalah Kudus Sukun Badak yang akan melawan Jakarta Pertamina Pertamax.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Proliga 2023 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023, Nonton Voli Live Streaming MOJI TV di Sini

Pada awal pertandingan akan dimulai pukul 13.40 dengan pertandingan pembuka di kategori putra antara Kudus Sukun Badak melawan Jakarta Pertamina Pertamax.

Saat ini Kudus Sukun Badak berada pada posisi klasemen urutan ke-8 dengan meraih 3 poin sedangkan untuk posisi Jakarta Pertamina Pertamax pada urutan ke-6 dengan meraih 6 poin.

Kemudian setelah laga pertama akan ada laga kedua dari sektor putri antara Jakarta Popsivo melawan Jakarta BIN pada pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x