Link Live Streaming dan Line Up Persebaya vs Borneo FC: Ambisi Bangkit Pesut Etam dan Tren Positif Bajul Ijo

- 3 Februari 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1, ambisi bangkit Pesut Etam dan tren positif Bajul Ijo.
Ilustrasi link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1, ambisi bangkit Pesut Etam dan tren positif Bajul Ijo. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 menyajikan pertandingan Persebaya vs Borneo FC. Simak informasi seputar jadwal dan link ive streaming pertandingan Persebaya vs Borneo FC tersaji dalam artikel ini.

Persebaya Surabaya akan menyambut Borneo FC dalam duel kontra di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik sebagai lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-22 hari ini Jumat, 3 Februari 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Laga pertemuan Persebaya vs Borneo FC berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif. Persebaya Surabaya dan Borneo FC hanya memiliki selisih 4 poin di bangku klasemen.

Saat ini, Persebaya Surabaya dalam posisi 7 dengan poin 31 di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 di bawah Borneo FC yang menduduki posisi 5 dengan skor 36 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Borneo FC di Jadwal Liga 1 Tayang TV Online

Meski demikian, performa Persebaya bertahan dengan baik dengan rekor kemenangan beruntun di empat laga terakhir yang membuat tim Bajul Ijo ini mendapatkan tren tak terkalahkan di 7 laga yang telah dilalui.

Dalam empat kemenangannya, Persebaya berhasil menyetak 10 gol yang mampu membawa dampak besar untuk peringkatnya di klasemen.

Hal ini berkebalikan dengan Borneo FC yang belum di performa terbaiknya dimana tim Pesut Etam tanpa kemanangan dalam empat laga beruntun dan baru saja bangkit di bawah arahan pelatih Andre Gaspar.

Terakhir kali, Borneo FC baru bisa meraih kemanangan saat melawan Persik Kediri di pekan ke-21 dengan skor akhir 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x