Jadwal Badminton Thailand Masters 2023 dan Link Live Streaming Perempat Final, Live iNews Jam Berapa?

- 3 Februari 2023, 08:42 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul FIkri- Cek Jadwal badminton Thailand Master 2023 dan link live streaming babak perempat final, tayang live di iNews jam berapa?
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul FIkri- Cek Jadwal badminton Thailand Master 2023 dan link live streaming babak perempat final, tayang live di iNews jam berapa? /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Berikut jadwal badminton Thailand Master 2023 dan link live streaming perempat final, tayang live di iNews jam berapa?

Adapun Thailand Master 2023 sudah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 dan dimulai pukul 13:00 WIB.

Ketegangan pertandingan para wakil terbaik Indonesia yang tersisa 9 pemain dari sektor ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri dapat disaksikan melalui live streaming.

Sementara siaran langsung iNews TV baru bisa disaksikan pada Sabtu, 4 Januari 2023 hingga 5 Februari 2023 pada final Thailand Master 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Master 2023 Hari Ini 8 Besar Tayang Live di Mana, dan Link Live Streaming

 

Perang saudara akan terjadi di sektor ganda putra antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Sedangkan dari sektor ganda campuran, dua unggulan yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bersua ganda China yang baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2023, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Selengkapnya, berikut jadwal wakil Indonesia di Thailand Master 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub