Jadwal Badminton Thailand Master 2023, Wakil Indonesia Tayang di iNews Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 2 Februari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal badminton Thailand Master 2023, wakil indonesia yang akan bermain tayang di iNews pukul berapa dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal badminton Thailand Master 2023, wakil indonesia yang akan bermain tayang di iNews pukul berapa dan link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Thailand Master 2023, wakil indonesia yang akan bermain tayang di iNews pukul berapa dan link live streaming di sini.

Sebanyak 13 wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket ke babak 8 besar menghadapi lawan masing-masing pada hari ini Kamis, 2 Februari 2023.

Tiga belas wakil Indonesia di Thailand Masters 2023 terdiri dari 5 wakil ganda campuran, 4 wakil ganda putra, 3 wakil ganda putri dan 1 wakil tunggal putra.

Nimibutr National Stadium, Bangkok menjadi tempat berlangsungnya pertandingan badminton Thailand Master 2023, mulai pukul 13.00 WIB hari ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Master 2023 Super 300, Link Live Streaming Wakil Indonesia di iNews TV?

Di laga thailand Master 2023 hari ini, masih belum ada siaran langsung di televisi nasional karena gelaran ini merupakan turnamen BWF level super 300, live TV nasional akan dimulai babak semifinal dan final.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton dan mendukung wakil Indonesia di turnamen badminton Thailand Master 2023 dapat streaming di YouTube BWF TV atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi wakil tuan rumah yang merupakan unggulan ke-3, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Selain Dejan/Gloria, ada juga wakil ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Marsheila Gischa Islami yang akan bertemu Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto, unggulan ke-8 asal India.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: BWF World Tour


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x