Jadwal Badminton Thailand Master 2023 Hari Ini 8 Besar Tayang Live di Mana, dan Link Live Streaming

- 3 Februari 2023, 08:36 WIB
Jadwal badminton Thailand Master 2023 hari ini babak 8 besar tayang live di mana nonton wakil Indonesia dan link live streaming.
Jadwal badminton Thailand Master 2023 hari ini babak 8 besar tayang live di mana nonton wakil Indonesia dan link live streaming. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton Thailand Master 2023 hari ini babak 8 besar tayang live di mana nonton wakil Indonesia dan link live streaming.

Akan ada 9 wakil Indonesia yang bertanding hari ini di jadwal Thailand Master 2023 babak 8 besar termasuk Leo/Daniel dan Bagas/Fikri.

Pertandingan badminton Thailand Master 2023 hari ini Jumat, 3 Februari 2023 akan berlangsung di Nimibutr, Bangkok pukul 13.00 WIB dan belum disiarkan di TV iNews.

Untuk nonton wakil Indonesia di babak 8 besar Thailand Master 2023 bisa melalui live streaming dan skor akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Master 2023, Wakil Indonesia Tayang di iNews Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Ganda putra Indonesia masih menyisakan 4 wakil yang akan bertanding hari ini di Thailand Master 2023 babak 8 besar.

Mereka yang akan bermain hari ini di babak 8 besar Thailand Master 2023 ialah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoch Yacob Rambitan.

Kemudian ada ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan sisanya ada sisanya 4 wakil dari sektor ganda campuran Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x