Prediksi Skor Persebaya vs Borneo FC di Jadwal Liga 1 Tayang TV Online

- 3 Februari 2023, 09:53 WIB
Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC di jadwal BRI Liga 1 tayang TV online hari ini dengan farewell ceremony Marselino Ferdinan.
Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC di jadwal BRI Liga 1 tayang TV online hari ini dengan farewell ceremony Marselino Ferdinan. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Persebaya vs Borneo FC di jadwal BRI Liga 1 tayang TV online hari ini bukan di Indosiar.

Adapun jadwal Persebaya vs Borneo FC lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 yaitu hari ini, Jumat 2 Februari 2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sore hari.

Laga Persebaya vs Borneo FC di Gresik bisa ditonton oleh suporter langsung di Stadion Gelora Joko Samudro dengan pembukaan gerbang sudah mulai sejak jam 14.00 WIB.

Di match Persebaya vs Borneo FC ini pula, akan ada farewell ceremony atau acara perpisahan dengan Marselino Ferdinan yang akan mengejar karier di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Streaming di Sini

"Disarankan untuk datang saat pembukaan gate, agar dapat menikmati suasana pre match dan sajian acara Farewell Ceremony Marselino Ferdinan. Sekaligus tidak tergesa-gesa karena memiliki waktu yang cukup sebelum Kick-off." tulis akun IG resmi Persebaya @officialpersebaya.

Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke 7 sementara Borneo FC di urutan ke 4 dalam klasemen BRI Liga 1 2023 sementara. Ada 5 angka yang memisahkan kedua tim.

Persebaya Surabaya punya 31 poin sementara Borneo 36 angka. Dalam laga ini, klub berjuluk Green Force kebanggaan para Bonek ini lebih diunggulkan.

Pasalnya, Persebaya tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1. Meraka menang empat kali dan menelan imbang sekali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub