Jadwal Thailand Master 2023 Hari Ini 3 Februari, Apakah Disiarkan di iNews TV? Link Live Streaming di Sini

- 3 Februari 2023, 08:45 WIB
Jadwal Thailand Master 2023 hari ini 3 Februari, apakah disiarkan di iNews TV untuk pertandingan hari ini. Simak link live streaming di sini.
Jadwal Thailand Master 2023 hari ini 3 Februari, apakah disiarkan di iNews TV untuk pertandingan hari ini. Simak link live streaming di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Thailand Master 2023 hari ini 3 Februari, apakah disiarkan di iNews TV untuk pertandingan hari ini. Simak link live streaming di sini.

Sebanyak 17 wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket hingga ke final menghadapi lawan masing-masing pada tanggal 31 Januari hingga 5 Februari 2023.

17 wakil Indonesia di Thailand Masters 2023 terdiri dari 5 di antaranya harus melewati babak kualifikasi. Ada 2 wakil di sektor tunggal putra, 2 tunggal putri, 6 ganda putra, 2 ganda putri, dan 5 ganda campuran.

Nimibutr National Stadium, Bangkok menjadi tempat berlangsungnya pertandingan badminton Thailand Master 2023, mulai pukul 13.00 WIB hari ini. Tang telah dimulai dari tanggal 31 Januari sampai dengan 5 Februari 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Master 2023 Hari Ini 2 Februari, Mulai Kapan Wakil Indonesia Tayang di iNews TV?

Di laga Thailand Master 2023 hari ini, masih belum ada siaran langsung di televisi nasional karena gelaran ini merupakan turnamen BWF level super 300, mungkin live TV nasional akan dimulai babak semifinal dan final.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton dan mendukung wakil Indonesia di turnamen Thailand Master 2023 dapat streaming di YouTube BWF TV atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pada court 1 Nimibutr National Stadium, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berhadapan dengan unggulan enam asal China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Sementara itu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami bertanding di court 2 dengan jam main lebih lambat 10 menit. Akbar/Marsheilla akan melakoni pertemuan perdana melawan pasangan Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x