Link Live Streaming Dewa United vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Online Jam 15.00 WIB

- 2 Februari 2023, 13:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini 2 Februari 2023 di TV online, nonton siaran langsung tayang jam 15.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini 2 Februari 2023 di TV online, nonton siaran langsung tayang jam 15.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini Kamis, 2 Februari 2023 di TV online, nonton siaran langsung tayang jam 15.00 WIB.

Laga kejuaraan BRI Liga 1 pekan 22 untuk Dewa United vs Madura United tidak tayang di TV nasional Indosiar. Hari ini Indosiar akan menayangkan siaran langsung duel Persis Solo vs Bhayangkara FC.

Oleh sebab itu, Anda bisa klik link live streaming yang disajikan di akhir artikel untuk nonton duel Dewa United vs Madura United di TV online yang tayang jam 15.00 WIB.

Pertandingan akan digelar di Stadion Indomilk Arena, kandang dari Dewa United FC. Selain disiarkan di TV online, pertandingan akan digelar dengan penonton di stadion secara langsung.

Baca Juga: Preview Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023, Ada Witan Sulaeman?

Posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 terpaut cukup jauh. Madura United menempati urutan kelima dengan 36, sedangkan tim tuan rumah di urutan keempat belas dengan 22 poin.

Berdasarkan catatan riwayat head to head di Liga 1 pada 19 Agustus 2022 yang digelar di kandang Laskar Sapeh Kerrab, Madura United berhasil mengalahkan Dewa United 1-0 melalui gol dari Lulinha.

Dilansir dari situs resmi Dewa United FC pada Rabu, 1 Februari 2023, pelatih kepala tim tuan rumah, Jan Olde Riekerink mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk kontra dengan Madura United.

Meski demikian, Jan juga menghimbau timnya untuk tetap waspada karena Madura United termasuk klub atas di BRI Liga 1, meskipun dalam 5 pertandingan terakhirnya mendapat 3 kekalahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Madura United Dewa United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x