Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol Hari ini: Link Live Streaming, H2H, dan Jadwal Kick-off

- 29 Januari 2023, 21:00 WIB
Preview Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol hari ini 30 Januari 2023, serta link live streaming, head to head, dan jadwal kick-off.
Preview Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol hari ini 30 Januari 2023, serta link live streaming, head to head, dan jadwal kick-off. /PIXABAY/@kevinbism

BERITA DIY - Berikut informasi laga Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol hari ini, simak link live streaming, head to head, dan jadwal kick-off pertandingan di sini.

La Liga Spanyol hari ini akan menyajikan duel dua tim papan atas klasemen yaitu Real Madrid vs Real Sociedad dalam laga yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Laga Real Madrid vs Sociedad hari ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 3 dan dapat disaksikan di situs streaming Vidio dengan jadwal kick-off Senin dini hari, 30 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah, Real Madrid jelas berambisi menang pada laga ini demi mengejar Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Girona vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini, Siaran Langsung Nonton La Liga Pukul 22.15 WIB

Saat ini, Real Madrid berada di posisi runner-up klasemen Liga Spanyol dengan raihan 41 poin dari 17 pertandingan, terpaut 6 poin dari Barcelona yang sudah melakoni 18 pertandingan.

Di sisi lain, tim tamu Real Sociedad mengincar kemenangan demi menyamai poin Real Madrid di posisi runner-up klasemen La Liga.

Saat ini, Sociedad berada di peringkat ke-3 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 38 poin dari 18 pertandingan, atau hanya tertinggal 3 poin dari Real Madrid.

Namun, bertandang ke Santiago Bernabeu jelas merupakan misi sulit bagi Sociedad, yang kerap kesulitan saat menghadapi Real Madrid.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x