Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari ini: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

- 23 Januari 2023, 15:00 WIB
 Preview Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini Senin, 23 Januari 2023, termasuk link streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Preview Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini Senin, 23 Januari 2023, termasuk link streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Senin, 23 Januari 2023, termasuk link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Sore ini, BRI Liga 1 akan menyajikan duel seru Persebaya vs Bhayangkara FC yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal kick-off pukul 16:00 WIB.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara ini akan diselenggarakan di Gelora Joko Samudro, Gresik dan akan bermain tanpa dihadiri penonton.

Persebaya Surabaya akan menghadapi laga sore ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menang 0-5 atas Persita Tangerang pada pertandingan terakhir yang dilaksanakan di kandang Persita.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Tayangan Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di Sini

Pada bursa transfer paruh musim bulan Januari ini, Persebaya sukses mendatangkan empat pemain baru yaitu George Brown, Ze Valente, Muhammad Iqbal, dan Paulo Victor.

Nama terakhir, Paulo Victor bahkan sudah mencetak gol untuk Persebaya saat pertandingan terakhir melawan Persita.

Empat pemain baru Persebaya yang didatangkan pada paruh musim kedua ini boleh jadi akan mengangkat Persebaya di klasemen yang saat ini masih bertengger di peringkat ke-9 klasemen BRI Liga 1.

Di sisi lawan, Bhayangkara FC masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari 18 pertandingan, dan hanya unggul 3 poin dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x