Jadwal Indosiar Hari Ini Senin, 23 Januari 2023, Ada BRI Liga 1 dan D Koplo Final Audisi

- 23 Januari 2023, 11:13 WIB
Simak jadwal Indosiar hari ini, Senin, 23 Januari 2023, ada BRI Liga 1 dan D Koplo final audisi.
Simak jadwal Indosiar hari ini, Senin, 23 Januari 2023, ada BRI Liga 1 dan D Koplo final audisi. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Ini jadwal Indosiar hari ini, Senin, 23 Januari 2023, ada BRI Liga 1 dan D Koplo final audisi.

Mengawali awal pekan Anda, Indosiar siap hadirkan ragam acara dan program menariknya seperti BRI Liga 1. Pada hari ini, dua pertandingan BRI Liga 1 siap dimainkan dan disiarkan langsung Indosiar.

Pada pertandingan hari ini, Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Joko Samudro, Gresik pukul 15:30 WIB.

Sang tuan rumah Persebaya optimis dan percaya diri meraih tiga angka. Pasalnya, Bajul Ijo memulai putaran kedua dengan meyakinkan setelah menang 5-0 atas Persita.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 23-26 Januari 2023 Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming

Selain itu, sang lawan, Bhayangkara FC justru alami kekalahan dari tim juru kunci Persik Kediri, 3-2 pada laga pembuka putaran kedua.

Sementara laga kedua malam ini ada duel Persis Solo vs Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan masih disiarkan langsung Indosiar.

Setelah siaran langsung Liga 1, program anyar Indosiar, D Koplo akan kembali hadir. Malam ini final audisi D Koplo akan hadir kehadapan pemirsa. Artinya, pekan ini kemungkinan para peserta terpilih akan memasuki panggung utama D Koplo Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x