Jadwal Manchester City vs Wolverhampton Wanderers Hari INI, Prediksi Skor, Line Up, H2H & Link Live Streaming

- 22 Januari 2023, 13:39 WIB
Jadwal Manchester City vs Wolverhampton Wanderers hari ini. Dilengkapi dengan prediksi skor, line up, H2H dan link live streaming.
Jadwal Manchester City vs Wolverhampton Wanderers hari ini. Dilengkapi dengan prediksi skor, line up, H2H dan link live streaming. /Pixabay.com/@Jorono

BERITA DIY - Simak jadwal Manchester City vs Wolverhampton Wanderers hari ini. Dilengkapi dengan prediksi skor, line up, H2H dan link live streaming.

Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers di laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, Minggu, 22 Januari 2023.

Pertandingan Manchester City vs Wolverhampton Wanderers akan berlangsung di Etihad Stadium, dengan kick off pukul 21.00 WIB.

Anda bisa nonton Manchester City vs Wolverhampton Wanderers melalui siaran langsung di link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Arsenal vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Sebelum itu, perlu diketahui saat ini Manchester City memiliki misi menggeser Arsenal dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. 

City kini berada di peringkat kedua dengan 42 poin. Sementara itu lawannya malam ini, Wolverhampton Wanderers masih bertengger di peringkat 17 dengan 17 poin.

Secara peringkat maupun jumlah poin, Manchester City sangat unggul dibandingkan dengan Wolverhampton Wanderers.

Begitu juga dengan head to head. Dalam lima pertemuan terakhir Manchester City vs Wolverhampton Wanderers, The Citizens terus meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x